Apa itu support ticket pada billing system kami…??

Halo!  kali ini saya akan menjelaskan mengenai Apa itu tiket, Apa gunanya, dan bagaimana cara membuatnya.  system tiket pada billing sistem kami merupakan kumpulan bantuan support atau billing  yang kami gunakan untuk memberikan pelayanan sebaik-baiknya kepada para pelanggan kami,  dalam sebuah tiket terdapat nomor tiket,  subjek,  dan isi. untuk nomor tiket terdiri dari enam digit angka yang digunakan untuk  identitas pengenal bantuan support atau billing yang masuk ke dalam biling sistem kami. Sistem tiket kami dilengkapi dengan departemen atau jenis divisi  bantuan seperti.

  1. Billing
  2. Support Domain
  3. Support Hosting
  4. Abuse, Phishing, Spam activity
  5. Persyaratan Domain ID

Dan kedepannya mungkin akan ditambahkan Departemen atau divisi lainnya. dan himbauan bagi pelanggan kami untuk mendapatkan bantuan support atau billing sebaiknya menggunakan tiket ini karena dalam tiket ini layaknya sebagai email yang berkaitan sehingga admin kami akan mudah membantu pelanggan kami  karena kami bisa melihat dengan baik log atau history kendala sejak awal membuka tiket dan bagaimana penyelesaiannya. dan akhirnya segala permohonan bantuan yang dibuat  melalui support tiket kami akan dibuatkan artikel  terkait dengan masalah dan bagaimana penyelesaiannya sehingga di kemudian hari pelanggan kami tidak harus mengirimkan tiket atau permohonan bantuan dengan jenis masalah yang sama.

Di dalam tiket ini pun pelanggan bisa mengirimkan screenshot permasalahan sehingga bantuan yang diinginkan bisa dipahami oleh tim admin kami,   cara untuk membuat tiket silakan untuk menuju alamat https://www.Jakhoster.Com/billing  dan silakan login dengan account email yang Anda gunakan saat melakukan pemesanan kepada kami. setelah login anda akan dihadapi dengan halaman dashboard.

 

 

 

Klik “Open ticket” lalu anda akan masuk ke halaman berikut :

silahkan pilih divisi yang akan anda hubungi lalu akan muncul halaman berikut :

 

Masukan Subjek pertanyaan anda, Related service jika diperlukan dan attach file jika memang ada lalu klik submit. setelah submit anda akan mendapatkan nomor ticket anda. silahkan gunakan ticket ini untuk menghubungi kami dan gunakan halaman billling area kami untuk membalas balasan kami.

 

Artikel ini telah dipublikasikan di Jakhoster.com/blog dengan judul "Apa itu support ticket pada billing system kami…??" oleh By adm.user0403 pada 2018-04-05 08:17:35. Untuk membaca lebih lanjut, kunjungi: https://www.jakhoster.com/blog/apa-itu-support-ticket-pada-billing-system-kami/