Indosat Gangguan Terjadi Kebakaran di Pemancar Semarang

indosat gangguankebakaran di pemancar serang

Jakhoster Blog – Steve Saerang, Senior Vice President Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo Hutchison, menyatakan bahwa pada pukul 11.50 WIB, gangguan sinyal IM3 dan Tri yang terjadi di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta sudah mulai pulih di beberapa wilayah.

Indosat Gangguan Sinyal IM3 dan Tri

Indosat Ooredoo Hutchison menyampaikan permohonan maaf terkait gangguan sinyal yang terjadi sejak pukul 09.45 WIB. Gangguan tersebut disebabkan oleh kebakaran di gedung pemancar Semarang.

“Kami menginformasikan bahwa pada pukul 11.50 WIB siang ini, layanan seluler Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) di sebagian wilayah Jawa Tengah dan DI Yogyakarta telah pulih sepenuhnya.

Meskipun kendala jaringan sempat terjadi sejak pukul 09.45 WIB pagi ini, namun kami berhasil memulihkannya untuk sebagian pelanggan IM3 dan Tri di wilayah tersebut,” ujar Steve melalui keterangannya, Senin (1/1/2024).

Steve menjelaskan bahwa gangguan jaringan disebabkan oleh kebakaran di gedung perangkat di Gombel, Kota Semarang. Perusahaan segera mengambil tindakan pencegahan dan penanganan untuk memastikan keamanan perangkat dan personel yang bertugas.

Artikel ini telah dipublikasikan di Jakhoster.com/blog dengan judul "Indosat Gangguan Terjadi Kebakaran di Pemancar Semarang" oleh By Wisnu Ardianto pada 2024-01-01 14:41:48. Untuk membaca lebih lanjut, kunjungi: https://www.jakhoster.com/blog/indosat-gangguan-terjadi-kebakaran-di-pemancar-semarang/